Labels

X3x_Getaran_Cf_x3X

Minggu, 30 September 2012

Set TM (ngatur setingan DJ win 7)

Malu ga kalo disuruh gantian buat TM gak bisa???,,, aduh,, pasti malu donk. Tenang, biar gak malu n di kira gak gaptek ane kasih tau cara buat Setting Mic Camfrog Pada Windows 7, langsung disimak aja ya,,,, :)


Pertama, pastikan kompi or lappy temen2 udah di instal realtex, klo blom silahkan di instal dulu biar bisa ngikutin langkah berikutnya
.

Kedua, Realteks udah terinstal, sekarang temen2 arahkan kursor ke pojok kanan bawah, dan pada icon volume temen2 klik kanan dan pilih recording device.




Ketiga, kalu udah muncul kayak gtu, langkah berikutnya adalah dengan memberikan tanda centang pada Show Disabled Devices dan Show Disconected Devices, menjadi seperti gambar di bawah ini.



Keempat, jika langkah ketiga udah, kemudian klik kanan pada Stereo Mix kemudian pilih Set as Default Device.


Kelima, jika sudah, coba temen2 mainin music lewat winamp ato yang lainnya, klo seting udah berhasil, maka indikator volume pada Stereo Mix akan bereaksi seperti pada gambar berikut.


Ketujuh, klo udah seperti gambar di atas, langkah berikutnya temen2 login camfrog temen2, kemudian arahkan kursor ke tulisan camfog di atas dan klik, kemudian pilih setting.


Kedelapan, berikutnya ubah bagian yang dilingkari pada gambar di bawah ini dengan Stereo Mix(Realtex High Defini lalu klik OK.


nah, proses Setting Mic sudah selesai, mudah kan, selamat menjadi DJ,,,,
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

PROFIL GCF

Foto saya
SELURUH INDONESIA, INDONESIA, Indonesia
GCF BLOG PROFIL : | ADMIN UPDATER : X2X3 | ADMIN DESIGN & LINK : JxJ_ | ADMIN SCRIPT : 150_ | Sejarah: GCF atau X3x_Getaran_Cf_x3X room is the best in general room merupakan tempat awal perkumpulan kami semua para owner, operator dan friend room GCF. Awalnya site ini di buat oleh Luky (X2X3) dan di kembangkan oleh Dooni (JxJ_) dan ical (150_). Bagi semua OWN/OP/Friend/User Room GCF berkesempatan untuk bergabung di site ini dengan join in this site di sebelah kanan bawah gadget site kami. Bagi Owner room GCF yang mahir dalam bidang webmaster sangat berkesempatan untuk mendukung kemajuan site ini, site ini masih jauh dari sempurna, karena kesempurnaan hanya milik allah swt . Terimakasih anda telah berpartisipasi dalam memajukan site ini .
 

IM JxJ_

 

AUTO DJ

IM X2X3

 

UPDATE ROOM GCF PERBULAN

IM Goib

 

Pengunjung GCF